Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Memasang Isi Kabel Serabut Pada Terminal

Mungkin anda pernah atau sering menerima sambungan kabel pada terminal terputus, hal ini umumnya disebabkan oleh putaran sekrup yang menimpa kabel serabut yang terpasang pada lubang terminal.

Masalah putusnya kabel ini bekerjsama sanggup anda atasi dengan menempatkan alas berupa kabel tunggal berskala 1,5mm yangdiletakkan antara kabel serabut dan baut pemutar pada terminal. Untuk lebih jelasnya mari kita ikuti triknya berikut ini.

Mungkin anda pernah atau sering menerima sambungan kabel pada terminal terputus Trik Memasang Isi Kabel Serabut Pada Terminal

Pertama-tama longgarkan baud/sekrup pada terminal, pastikan lubang telah terbebas dari baut tetapi baut tetap melekat pada ulir terminal.

Kedua, siapkan kabel tunggal berskala 1,5mm kemudian ukur sepanjang 2cm, lipat/tekuk sampai rapat.

Ambil kabel serabut yang hendak dipasang pada terminal, kupas kulitnya sampai terlihat kabel serabutnya. Bila serabut kabel belum terlilit maka puntir satu arah.

Mungkin anda pernah atau sering menerima sambungan kabel pada terminal terputus Trik Memasang Isi Kabel Serabut Pada Terminal
Masukkan kabel serabut ke dalam lubang terminal kemudian masukkam belahan kabel tunggal ke dalam lubang terminal sehingga posisi belahan kabel tunggal berada antara kabel serabut dan baut.

Terakhir kencangan baud terminal. selesai.

Post a Comment for "Trik Memasang Isi Kabel Serabut Pada Terminal"