Metode Pelaksanaan Penyediaan Listrik Kerja Dan Air Kerja

Metode Pelaksanaan Penyediaan Listrik Kerja dan Air Kerja
Listrik kerja diharapkan untuk membantu pekerjaan pemotongan keramik, pemotongan besi,  pompa air, penerangan kerja serta power untuk mengoperasikan alat bantu kerja lainnya. Pengadaan listrik kerja dengan menciptakan meteran listrik gres dengan pengajuan ke PLN atau dari Genset  tergantung dari efisiensinya terhadap pelaksanaan pekerjaan.

Air kerja sangat diharapkan dalam menunjang pelaksanaan pekerjaan, dimana air kerja berfungsi untuk pekerjaan  testing comissioning dan gabungan adukan pekerjaan lainnya. Untuk pengadaan air kerja diharapkan satu buah mesin pompa untuk distribusi air kerja. Pemasangan pompa air dilakukan dengan terlebih dahulu melaksanakan pemantekan untuk mendapat sumber air, lalu dilakukan pemasangan pipa dan kran air. Air untuk keperluan kerja ditampung dalam toren air atau drum air. Air kerja sanggup juga diperoleh dari sumber existing yang ada dengan penyambungan dan membayar sejumlah biaya yang telah ditentukan.


Demikian Metode Pelaksanaan Penyediaan Listrik Kerja Dan Air Kerja yang dapat kami sampaikan. Untuk artikel lainnya tentang Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek dapat dilihat DISINI.

0 Response to "Metode Pelaksanaan Penyediaan Listrik Kerja Dan Air Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel