Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek




Pagar Pengaman Proyek
Untuk menjaga keamanan dalam proyek dengan mempekerjakan tenaga untuk penjagaan (security). Jumlah personil security diubahsuaikan dengan kebutuhan dan system pergantian jaga diatur dengan sift siang dan malam. Untuk keamanan proyek juga dilakukan kordinasi dengan keamanan disekitar lokasi proyek. 

Selain itu tenaga keamanan proyek, untuk mejaga keamanan dibentuk pagar pengaman proyek yang berfungsi untuk pembatas area aktivitas pekerjaan dan mengamankan area pekerjaan dari  tindakan orang luar yang mengganggu dan membahayakan.

Pagar pengaman proyek diharapkan selama pelaksanaan pekerjaan berlangsung. Sebelum pagar pengaman proyek dibuat, telebih dahulu dilakukan pengukuran untuk batas-batas area pekerjaan. Pagar pengaman proyek dibentuk dengan memakai epilog seng gelombang dan tiang kaso. Pagar sementara didirikan mengelilingi batas area lokasi pekerjaan. Untuk sirkulasi keluar masuk, pada bab depan pagar pengaman proyek dibentuk pintu lengkap dengan pengunci. Pagar pengaman proyek sanggup dibongkar sehabis pelaksanaan pekerjaan  proyek selesai.

Demikian Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek yang dapat kami sampaikan. Untuk artikel lainnya tentang Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pengukuran Dan Pemasangan Bouwplank dapat dilihat DISINI.

0 Response to "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel