Begini Cara Memilih Cat yang Baik



Inspirasi dapat datang dari mana saja ketika Anda memilih warna cat untuk rumah Anda. Memilih yang sempurna terkadang terasa seperti bagian tersulit. Berikut adalah tujuh tips untuk memilih cat yang tepat untuk Anda :

1. Barang ke favorit Anda.
Temukan warna yang sudah Anda sukai di lemari pakaian Anda atau di foto yang menginspirasi. Gunakan ini sebagai panduan dan ikuti gaya pribadi Anda. 

2. Gunakan furnitur dan aksen yang ada sebagai panduan. 
Anda dapat mengoordinasikan dinding Anda, dengan potongan-potongan fokus ini. Warna-warna berani yang tampak hebat pada lampu atau perabot bisa menjadi masalah besar. Sebaliknya, pilih warna yang lebih tenang dari warna itu atau warna pelengkap untuk dinding. 

3. Pikirkan tentang ukuran kamar Anda.
Seberapa besar Anda ingin merasakan ruangan?. Warna yang lebih gelap bisa membuat ruangan terasa lebih kecil dan lebih nyaman, sementara warna yang lebih terang bisa membuatnya. sebuah ruangan tampak lebih besar dan lebih terang.

4. Perhatikan dinding di dekatnya.
Pertimbangkan skema warna keseluruhan rumah Anda. Nuansa harus mengalir saat Anda bergerak dari satu ruang ke ruang yang lain. Masih tidak yakin?. Kipas warna dapat membantu menentukan warna Anda yang ada untuk memudahkan perbandingan di toko. 

5. Analisis pencahayaan di ruang sebelum Anda melukis.
Warna terlihat berbeda di bawah jenis cahaya yang berbeda, jadi cobalah dengan tepat. pencahayaan pertama. Cahaya alami menunjukkan warna yang paling benar, sementara pencahayaan pijar memancarkan warna-warna hangat. dan kuning. Pencahayaan fluoresen menghasilkan nada biru yang tajam. Selanjutnya, pertimbangkan fungsi dan suasana ruangan. 

6. Persempit pilihan dengan menentukan tujuan ruangan.
Ingin kamar yang berenergi?. Gunakan merah dan kuning yang hangat. Gunakan blues dan abu-abu dingin untuk menciptakan ruangan yang lebih santai. 

7. Tingkat kilau, 
Yang disebut kemilau, juga ikut berperan. Kemilau yang lebih tinggi dapat memantulkan cahaya dan mencerahkan ruangan, sedangkan sentuhan datar memberikan efek halus. merasa nyaman.

Akhirnya coba beberapa sampel. Cara HANYA Anda bisa benar-benar tahu bagaimana warna Anda akan terlihat sebelum mengecat keseluruhan. ruangan untuk mengecat sampel. Cukup cat langsung di dinding, atau di atas gipsum kering. Pindahkan drywall ke berbagai bagian ruangan untuk melihat efeknya. VO: Sekarang setelah Anda memilih warna Anda, pelajari cara mulai mengecat.

0 Response to "Begini Cara Memilih Cat yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel