Bagaimana Cara mengecat sebuah Ruangan yang baik?




Meluangkan waktu untuk melakukan persiapan permukaan secara menyeluruh. dan melukis secara teratur, sistematis. adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang terlihat profesional. ketika melakukan proyek cat. Memotong-motong pekerjaan persiapan mungkin adalah kesalahan terbesar. orang membuat ketika melukis. Luangkan waktu dan lakukan dengan benar. Itu benar-benar mempengaruhi hasil akhir. Pertama, hati-hati memeriksa dinding untuk celah, lubang, penyok,. atau ketidaksempurnaan permukaan lainnya sebelum priming atau mengecat. Gunakan senyawa spackling ringan dan pisau dempul. untuk mengisi dan memperbaiki setiap lubang atau ketidaksempurnaan. Kemudian lepaskan kelebihan spackling dengan pisau dempul. dan biarkan area tersebut benar-benar kering. Setelah kering, gunakan sepotong kecil ampelas 220-grit yang sangat halus atau pengamplasan. spons untuk menghaluskan bidang yang diperbaiki rata dengan permukaan. Bersihkan dinding dengan handuk basah atau spons. 


Dan biarkan kering sebelum priming atau mengecat. Anda juga harus memastikan dinding bersih dan bebas dari debu. Anda akan terkejut betapa banyak debu yang sebenarnya menumpuk di dinding seiring waktu. Sudut dan area di belakang furnitur juga dapat memiliki banyak. dari sarang laba-laba. Gunakan sesuatu seperti lap lantai untuk membersihkan dinding untuk memastikan cat. berlaku merata. Pita Painter digunakan untuk membantu Anda mencapainya. bersih, terlihat profesional. Tujuan utamanya adalah untuk melindungi area yang tidak ingin Anda cat. Ini sempurna untuk pencetakan trim pintu dan jendela, dan alas tiang. Ini membantu Anda membuat garis yang tajam dan bersih, melukis garis atau pola,. dan membuat efek dinding dua nada. Ada tingkat adhesi yang berbeda untuk pita pelukis. Semua dimaksudkan agar mudah dihapus. Tetapi beberapa tongkat sedikit lebih kuat daripada yang lain. Sementara beberapa sempurna untuk permukaan bertekstur,. yang lain dimaksudkan untuk area yang lebih rumit,. seperti dinding yang baru dicat, kayu jadi, atau wallpaper. Pastikan dan periksa level adhesi mana yang tepat untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Jika langit-langit Anda tidak bertekstur, atau jika Anda memiliki cetakan mahkota,. Anda ingin menutupinya di tempat yang memenuhi ujung dinding. Oleskan selotip Anda dalam potongan-potongan pendek yang tumpang tindih, tekan dengan kuat. di sepanjang tepi. Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk menerapkan plester pelukis dengan benar,. 

Anda bisa mengalami pendarahan. Cat dapat meresap di bawah pelindung pita dan masuk ke permukaan yang terlindungi. Pastikan pita Anda rata dan ditekan dengan rata. Anda bisa menggunakan jari atau pisau dempul. Cat akan meresap ke setiap titik di mana pita itu tidak. dalam kontak penuh dengan permukaan. Sebelum melakukan priming atau melukis, Anda akan. ingin melindungi lantai Anda dengan kain lap. Ada tiga jenis dasar -. kanvas, plastik, dan kertas. Kain tetesan kanvas sangat tahan lama dan menyerap. Jadi mereka bisa digunakan berulang kali. Plastik lebih murah dan tahan lama, tetapi tidak menyerap,. jadi tumpahan tidak akan mengering dengan cepat dan dapat dilacak melalui ruangan. dan melangkah. Kertas adalah yang paling ekonomis, tetapi mudah robek di lantai. Tapi mereka sempurna untuk menutupi hal-hal lain, seperti lemari dan perabotan. Jika Anda bekerja di ruangan berukuran sedang atau kecil,. Anda benar-benar harus menghapus semua perabotan. Kapan saja Anda berpikir Anda menabung dengan tidak melakukan. ini akan sia-sia sepanjang proyek Anda,. karena Anda akan terus-menerus menyesuaikan diri dan pindah. hal-hal untuk memberi diri Anda ruang. 

Langkah terakhir persiapan cat Anda adalah memotong di dalam ruangan dengan primer. Memotong pada dasarnya menguraikan ruangan,. dan melibatkan menggunakan kuas untuk membuat pita dua hingga tiga inci. di sekitar tepi dinding, di mana mereka bertemu langit-langit, alas tiang,. dinding lainnya, kusen pintu dan jendela, dan engselnya. Area dua hingga tiga inci di sekitar ruangan. memungkinkan Anda untuk menggulung sisa perjalanan dengan cepat,. tanpa harus mencoba dan menggulung cat di ruang-ruang terbatas itu. Tidak mungkin menggunakan roller yang dekat dengan area tersebut. Anda mencoba untuk tidak melukis tanpa membuat kesalahan. Saat memotong, banyak orang memilih untuk melakukan seluruh ruangan sekaligus. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin menyelesaikan dengan tergesa-gesa. Namun, area perbatasan Anda mungkin akan mengering sebelum Anda tumpang tindih. saat melukis dinding. Anda mungkin melihat sedikit perbedaan dalam kemilau antara kedua mantel,. karena mereka tidak akan dapat berbaur. Jika itu menjadi masalah, Anda harus memotong dan mengecat satu dinding pada satu waktu. sebelum pindah ke orang lain. Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih mulus dan mulus,. karena Anda akan dapat mencampur cat basah yang telah Anda kuas. terus dengan cat basah sedang digulung. Menata dinding Anda sebelum melukis adalah bagian penting dari setiap proyek lukisan. Primer dirancang khusus untuk mematuhi berbagai jenis permukaan. dan terima lapisan cat Anda. Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan cat dan cat dasar dalam satu cat. Ini akan menghilangkan kebutuhan untuk mantel yang terpisah dari masing-masing. dan akan menghemat waktu dan uang Anda. Saat mengecat drywall baru, cat dasar membantu menutup dinding. dan dapat membantu mencegah jamur. Mereka juga membantu ketika Anda mengecat dinding yang bernoda. atau ketika Anda membuat perubahan warna yang dramatis. Primer juga dapat diwarnai di toko kami agar cocok. warna cat Anda. 

Karena cat dasar lebih murah daripada cat, menggunakan cat dasar. dapat membantu Anda mengurangi jumlah kode cat yang dibutuhkan dan menghemat uang Anda. Jika Anda telah melakukan perbaikan dinding, spackle, dan terutama senyawa drywall,. akan menarik kelembaban dari cat,. memberikan area tampilan kusam yang berbeda dari sisa dinding. Priming akan mencegah masalah ini, karena Anda akan melakukannya. melukis langsung di atas primer dan bukan bahan perbaikan. Saat menerapkan primer Anda, mulailah dengan melukis dengan tiga kaki. oleh bagian tiga kaki. Gulung satu bagian pada satu waktu, bergerak dari atas. ke bawah dan dari satu sisi dinding ke sisi lainnya. Dengan roller yang terisi penuh, kerjakan bagian atas ke bawah, putar maju dan mundur. di dinding dalam serangkaian berbentuk V- atau W. membelai sampai bagian tertutup. Muat ulang roller Anda dan cat bagian selanjutnya,. tutupi hanya sebanyak yang Anda bisa selesaikan saat primer masih basah. Selalu tumpang tindih area primer basah. Ini adalah teknik melukis panggilan pro bekerja ke tepi basah. Teknik ini membantu mencegah goresan. Setelah primer benar-benar kering, gosok pasir sedikit saja, punggung bukit,. dan ketidaksempurnaan permukaan lainnya, menggunakan amplas pasir yang sangat halus. dilipat menjadi empat. Ketika pasir dari satu bagian menjadi ditutupi dengan debu cat,. beralih ke bagian yang tidak digunakan dan lanjutkan. Bersihkan dinding dengan handuk basah atau spons dan biarkan mengering. Sebelum memulai pekerjaan cat, selalu. ide yang bagus untuk mencampur ulang cat Anda menggunakan tongkat pencampur atau alat pencampur cat. Anda harus melakukan ini setiap kali meninggalkan cat. duduk untuk waktu yang lama. Langkah pertama dalam mengecat dinding Anda adalah menggunakan kuas cat yang berkualitas baik. dan memotong ruangan lagi, kali ini dengan cat kamu. 

Jika Anda meninggalkan kaset pelukis Anda setelah priming,. Anda bisa mengecatnya lagi. Jika Anda melepas pita pelukis Anda, Anda akan. perlu mendaftar kembali sebelum memulai. Cara yang sangat mudah untuk mencapai pinggiran yang bersih dan merata. adalah untuk menghindari memuat sikat ke bawah dengan terlalu banyak cat. Kelebihan harus pergi ke suatu tempat, dan mungkin akan. berakhir di tempat yang tidak seharusnya. Mulailah melukis dengan menyikat ke dinding terlebih dahulu, dan bukan selotip. Sikat bolak-balik sampai sebagian besar cat telah diterapkan. Lalu, ketika hanya ada sedikit cat yang tersisa di sikat,. cat area di sebelah pita dan tumpang tindih pukulan Anda ke pita. Dengan begitu, hanya akan ada cat yang tersisa di sikat. untuk menutupi permukaan dinding yang tidak dicat yang tersisa. Dan tidak akan ada cukup untuk meresap di bawah rekaman itu. Untuk menerapkan lapisan cat teratas Anda, ikuti proses yang sama persis. dan teknik yang digunakan saat memasang dinding Anda. Gulung di area kecil, dapat dikelola, tiga kaki kali tiga kaki,. dari langit-langit ke lantai dan dari satu sisi dinding ke yang lain. Blend bagian Anda saat Anda pergi. Dengan kerja rol penuh dari atas ke bawah,. berguling-guling melintasi dinding dalam serangkaian berbentuk V- atau W. membelai sampai bagian tertutup. Anda ingin roller Anda sepenuhnya ditutupi dengan cat, tetapi tidak langsung. dimana itu menetes. Sebelum memuat kembali roller Anda dan pindah ke bagian berikutnya, gulingkan area tersebut. Anda baru saja melukis dengan stroke yang halus dan terus-menerus, dari atas ke bawah. dan bolak-balik, tanpa mengambil roller. Ini menghaluskan stroke bahkan mantel dan bantuan. untuk menutupi garis dan mengecat track roller. Saat Anda tumpang tindih area yang sudah dicat, ringan angkat roller. dari tembok untuk menghindari meninggalkan bekas dan untuk membantu memadukan area yang berbeda. menjadi satu permukaan yang mulus. Hindari kesalahan umum melukis lurus ke atas dan ke bawah dalam barisan dari atas. ke bawah. Ketika Anda melakukan ini, sulit untuk mencampur cat Anda secara merata. Dan Anda bisa berakhir dengan penampilan sedikit bergaris,. yang tidak akan kamu sukai. Langkah terakhir adalah menghapus pita pelukis Anda. Sekarang, Anda memiliki dua opsi. Anda dapat melakukan ini tepat sebelum cat benar-benar kering,. jika Anda khawatir tentang selotip yang tersangkut di cat. Atau Anda bisa menunggu sampai catnya kering. 

Jika dibiarkan terlalu lama, kadang-kadang potongan kaset kecil. dapat sobek dan tertinggal saat dikeluarkan. Jika Anda mengalami ini, gunakan pisau utilitas untuk memotong cat kering. sambil menarik pita pada sudut 45 derajat. Sekarang, tutup rapat-rapat sisa cat yang ada di kaleng. dan benar-benar membersihkan kuas dan rol cat,. dan buang kaset pelukis bekas. Variasi warna yang terlihat dalam galon cat terpisah. jarang sekarang campuran dibuat oleh komputer. Tapi untuk amannya, setelah Anda menggunakan setengah galon cat,. isi ulang kaleng itu dengan cat dari kaleng dan remix yang berbeda. Jika Anda melakukan pekerjaan besar, Anda dapat mencampur beberapa galon. ke dalam satu ember lima galon. Dengan begitu Anda akan dijamin keseragaman warna. Anda juga memiliki opsi untuk cara memuat ulang rol cat. Anda dapat menggunakan baki cat tradisional dan andal. Atau, untuk menghindari kemungkinan masuknya cat Anda. atau memiliki hewan peliharaan mengembara dan menyebabkan kekacauan,. Anda dapat menggulung dari ember menggunakan kisi cat. Untuk hasil optimal dalam kualitas warna dan hasil akhir, lapisan kedua mungkin diperlukan. biasanya antara dua dan empat jam.

0 Response to "Bagaimana Cara mengecat sebuah Ruangan yang baik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel