Paket Pekerjaan di LPSE Jawa Tengah (JATENG)


LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah penyelenggara sistem elektronik pengadaan barang/jasa pemerintah. LPSE sendiri mengoperasikan sistem e-procurement bernama SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) yang dikembangkan oleh LKPP. LPSE sering dirancukan dengan sistem e-procurement (pengadaan secara elektronik).

Implementasi e-procurement di Indonesia ditugaskan kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP, http://www.lkpp.go.id/]. LKPP mengembangkan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) berbasis free license untuk diterapkan seluruh instansi pemerintah di Indonesia. Mulai diterapkan pada tahun 2008 oleh 11 instansi dan tahun 2013 ini sudah 573 K/L/D/I (kementerian/lembaga/daerah/instansi) yang memiliki LPSE.


Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di seluruh indonesia. Sistem LPSE K/L/PD ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Jawa Tengah yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Jawa Tengah. Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Jawa Tengah : 

LPSE Kabupaten Kendal


Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Jawa Tengah, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa.

0 Response to "Paket Pekerjaan di LPSE Jawa Tengah (JATENG)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel