Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Pekerjaan di LPSE Jawa Barat (JABAR)

LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah penyelenggara sistem elektronik pengadaan barang/jasa pemerintah. LPSE sendiri mengoperasikan sistem e-procurement bernama SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) yang dikembangkan oleh LKPP. LPSE sering dirancukan dengan sistem e-procurement (pengadaan secara elektronik).

Implementasi e-procurement di Indonesia ditugaskan kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP, http://www.lkpp.go.id/]. LKPP mengembangkan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) berbasis free license untuk diterapkan seluruh instansi pemerintah di Indonesia. Mulai diterapkan pada tahun 2008 oleh 11 instansi dan tahun 2013 ini sudah 573 K/L/D/I (kementerian/lembaga/daerah/instansi) yang memiliki LPSE.

Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di seluruh indonesia. Sistem LPSE K/L/PD ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Jawa Barat yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Jawa Barat. Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Jawa Barat :

LPSE Kabupaten Subang
LPSE Kabupaten Majalengka 

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Jawa Barat, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa.

Post a Comment for "Paket Pekerjaan di LPSE Jawa Barat (JABAR)"