Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Website bagi sebuah perusahaan

Pada saat ini perkembangan teknologi komunikasi telah mencapai arah perkembangan digital. Teknologi digital yang didukung internet yang ada di seluruh belahan dunia berkembang dengan sangat pesat dan telah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang di era modern. Ini juga terkait erat dengan perusahaan kamu. Apa alasan perkembangan teknologi digital sangat penting? Karena dengan kemajuan teknologi digital saat ini berarti mewajibkan perusahaan kamu untuk dapat dikenal lebih luas oleh semua masyarakat, salah satu cara atau medianya sebagai bahan promosi perusahaan kamu adalah dengan memiliki website khusus untuk perusahaan.

Website seharusnya sudah tidak asing lagi kita dengar. Website adalah halaman yang berisi informasi tentang perusahaan yang tersedia di internet dan dapat diakses dari mana saja di dunia hanya dengan situs web internet mereka. Kebutuhan akan mempunyai sebuah website perusahaan sudah sangat penting pada saat ini, selain untuk memperkenalkan pada masyarakat tentang informasi perusahaan kita.

Dalam bidang kontrakor, sebuah website juga hal yang tidak kalah penting selain mengerjakan suatu pekerjaan. Dengan adanya sebuah situs perusahaan, pihak atau masyarakat lain mengetahui informasi tentang perusahaan kita. Bagaimana juga sedikit banyak mereka akan mengetahui krebilitas perusahaan kita dari website yang kita miliki.

Informasi dalam website perusahan kita dapat berisi :

  • Company Profile Perusahaan
  • Informasi landasan hukum perusahaan
  • Ijin-ijin yang dimiliki perusahaan
  • Pengalaman pekerjaan yang telah dilaksanakan
  • Personil dan peralatan yang dimiliki untuk menunjang pelaksanaan pekerjaan


Sehingga dengan banyak masyarakat akan mengetahui tentang perusahaan dan kemampuan perusahaan yang kita miliki, pihak yang akan bekerja sama dengan kita akan merasa lebih yakin dan senang dengan kita.

Dalam pembuatan website perusahaan, dapat membuat melalui gratisan seperti melalui blogger.com atau menggunakan wordpress.com. Namun agar lebih menyakinkan masyarakat, maka sebaiknya kita mempunyai domain khusus.

Namun jika anda tidak mau pusing dalam pembuatan dalam proses pembuatan website perusahaan. Banyak penyedia jasa penyedia layanan domain serta jasa pembuatan website murah yang ada di indonesia. Salah satunya adalah Niagahoster. Dengan melalui pembelian melalui domain niagahoster anda bisa memiliki website siap pakai hanya dengan sedikit biaya. Fitur yang lengkap akan memudahkan proses pembuatan website, mulai dari Auto-Install WordPress, cPanel, hingga SSL gratis. Jaminan server uptime 99,99% memungkinkan website Anda selalu online setiap saat.

Semoga dengan adanya website perusahaan yang anda punya, Perusahaan anda lebih dikenal olah masyarakat banyak sehingga diharapkan adanya income berupa banyaknya permintaan pengajuan pekerjaan untuk dikerjakan oleh perusahaan anda dari pihak perorangan maupun instansi Pemerintah dan Swasta.

Post a Comment for "Manfaat Website bagi sebuah perusahaan"