Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cat Excavator 303.5E CR

 

Cat Excavator 303.5E CR

Pendahuluan

Mini Hydraulic Excavator Caterpillar 303.5E CR adalah model ayunan ekor konvensional dengan desain ayunan ekor yang dikurangi dan kopling elektrik, yang memungkinkannya masuk ke ruang yang sangat sempit. Engine Cat 3054C DIT menghasilkan 45,5 tenaga kuda (34 kW) dan memenuhi standar emisi U.S EPA Tier 4 Final sekaligus memaksimalkan kinerja, efisiensi, dan keandalan. Fitur standar pada Cat 303E CR meliputi: boom & stick yang stabil dan empuk; dua kecepatan gerak; fitur idle otomatis; sistem anti-stall; tiga mode kerja (penggalian standar/pengisian ulang/penggilingan); blade pengurukan; CAT I-II hitch receiver pada lengan loader untuk menambah keserbagunaan; akses mudah ke semua komponen utama untuk perawatan yang cepat oleh operator pemilik."

Cat Excavator 303.5E CR


Bagian: Mini Hydraulic Excavator Caterpillar 303.5E CR adalah model ayunan ekor konvensional dengan desain ayunan ekor yang dikurangi.

Mini Hydraulic Excavator Caterpillar 303.5E CR adalah model ayunan ekor konvensional dengan desain ayunan ekor yang dikurangi. Alat berat ini memiliki konfigurasi standar kabin operator dan sistem daya, yang memungkinkannya digunakan sebagai excavator yang dikendalikan dari jarak jauh atau sebagai crawler loader.

Mini Hydraulic Excavator Caterpillar 303.5E CR memiliki fitur-fitur berikut:

  • Kapasitas sistem hidraulik: 1535 l/menit

  • Tekanan aliran maksimum pada kecepatan pengenal: 10 bar (145 psi)

Bagian: memiliki kedalaman penggalian maksimum 6 kaki 10 in (2,1 m), yang memungkinkannya masuk ke ruang yang sangat sempit

Bobcat S650 memiliki kedalaman penggalian maksimum 6 kaki 10 in (2,1 m), yang memungkinkannya masuk ke ruang yang sangat sempit. Desain lengan penggaliannya yang lebih baik memungkinkan jangkauan dan kekuatan yang luar biasa, sehingga memungkinkan untuk membersihkan salju dari jalan masuk atau kotoran dari taman Anda tanpa masalah. Alat ini dapat menggali hingga kedalaman 2,1 meter dan memindahkan hingga 4 meter kubik material per jam dengan attachment tiller tugas beratnya.

Bagian: Caterpillar 303E CR dilengkapi standar dengan engine Cat 3054C DIT, yang menghasilkan 45,5 tenaga kuda (34 kW) dan memenuhi standar emisi EPA Tier 4 Final A.S. sekaligus memaksimalkan kinerja, efisiensi, dan keandalan

  • Caterpillar 303E CR dilengkapi standar dengan engine Cat 3054C DIT, yang menghasilkan 45,5 tenaga kuda (34 kW) dan memenuhi standar emisi EPA Tier 4 Final A.S. sekaligus memaksimalkan kinerja, efisiensi, dan keandalan.

  • Cat 303E CR dilengkapi dengan sistem hidraulik yang mencakup banyak fitur baru seperti: kontrol proporsional untuk pengoperasian yang mulus di segala kondisi; katup pneumatik/hidraulik terintegrasi untuk kabel yang disederhanakan; dan sirkuit hidraulik bebas oli baru yang meniadakan kebocoran oli dari silinder atau selang hidraulik.*

Bagian: Titik perawatan yang mudah dijangkau memungkinkan operator dengan mudah melakukan tugas perawatan harian sendiri

KOMATSU PC200-5 dirancang untuk memudahkan tugas pemeliharaan harian. Fitur-fitur khususnya meliputi:

  • Titik perawatan yang mudah dijangkau yang memungkinkan operator melakukan tugas perawatan harian sendiri.

  • Titik perawatan khusus untuk tugas perawatan khusus, yang dapat dilakukan oleh operator tanpa bantuan teknisi.

Seberapa sering komponen-komponen ini harus diinspeksi, tergantung pada lokasinya dan seberapa sering komponen-komponen ini digunakan. Contohnya, mungkin perlu memeriksa undercarriage lebih sering daripada bagian lain, karena undercarriage terus-menerus terpapar kotoran dan debu sewaktu beroperasi di lokasi konstruksi dengan kondisi jalan yang buruk atau di medan yang kasar seperti lereng gunung, di mana kecil kemungkinannya bertemu pejalan kaki atau kendaraan beroda empat!

Bagian: Fitur standar pada Cat 303E CR mencakup boom dan stick yang stabil dan empuk, travel dua kecepatan, fitur idle otomatis, sistem anti-stall, tiga mode kerja, dan blade pengurukan

303E CR memiliki boom, stick dan kursi yang stabil dan empuk. Alat ini juga memiliki travel dua kecepatan, fitur idle otomatis, sistem anti-stall dan tiga mode kerja. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan backfill blade yang dapat diisi ulang di tempat menggunakan port pengisian daya pada alat berat.

Kesimpulan: Ekskavator hidraulik mini 303E CR Cat yang baru dilengkapi teknologi besar dalam kemasan kecil

Ekskavator hidraulik mini 303E CR adalah alat berat yang kecil namun kuat, dengan kemampuan manuver yang sangat baik, pengoperasian dan perawatan yang mudah. Alat berat ini ideal untuk pekerjaan kecil termasuk pembongkaran, pekerjaan lanskap, dan persiapan lokasi.

Alat berat ini menggabungkan teknologi alat berat yang lebih besar dengan tapak dan berat yang lebih kecil untuk memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar daripada sebelumnya.

Kesimpulan

Kesimpulannya, ekskavator Cat adalah alat berat yang hebat dan dapat menangani sebagian besar pekerjaan. Alat berat ini memiliki banyak fitur yang membuatnya mudah digunakan dan dirawat.

Post a Comment for "Cat Excavator 303.5E CR"