Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pengaplikasian Cat Dinding Rumah Minimalis Yang Unik Dan Memiliki Corak

Cara Pengaplikasian Cat Dinding Rumah Minimalis Yang Unik Dan Memiliki Corak

Dinding rumah merupakan bagian dari rumah yang dapat kita kreasikan sesuka hati sehingga akan menghasilkan hiasan yang dekoratif. Maka dari itu alangkah baiknya jika kamu tidak asal-asalan untuk pilih cat dinding.
Cat dinding rumah minimalis tidak harus kamu buat dengan polos kamu bisa untuk memberikan corak agar terlihat unik, tidak perlu biaya mahal kamu bisa melakukannya sendiri loh?

Berikut beberapa model unik untuk dindingmu. 
Beberapa Motif Cat Dinding Rumah Minimalis Bercorak Unik 

1.Geometris
Jika kamu ingin nuansa yang berbeda, kamu bisa aplikasikan cara mengecat tembok secara geometris. Hanya dengan berbekal solasi dan penggaris, kamu hanya tinggal tempel solasi pada dinding sesuai dengan pola geometris yang sudah kamu buat sedangkan fungsi penggaris di sini digunakan untuk memudahkan kamu dalam membentuk polanya. 
Jika pola sudah terbentuk kamu tinggal cat secara merata. Pakailah warna yang sesuai dindingmu  agar motif geometris yang sudah kamu buat terlihat cantik. Kalau cat sudah mulai kering kamu tinggal lepas selotipnya secara perlahan. 


2. Motif Garis-Garis
Kamu si pecinta motif yang lebih simpel, kamu bisa memilih motif garis-garis, kamu hanya perlu menempel solasi secara memanjang pada dinding membentuk sebuah garis yang kamu kehendaki, cat pada bagian yang tidak kamu tutup solasi dengan memakai kuas rol.


3. Motif Garis Pakai Sikat
Kamu bisa menggunakan sikat yang kamu miliki di rumah untuk mengecat dinding agar dinding rumahmu makin terlihat estetik. Buku pada sikat yang pendek akan memberi kemudahan bagi kamu untuk membuat motif garis-garis pada tembok.

 
4. Motif Bunga
Bagi kamu para wanita yang ingin membuat tampilan rumahmu terlihat lebih feminim kamu hanya perlu menyediakan pola yang berbentuk bunga yang bisa kamu buat dengan kertas karton. Nantinya kamu sudah bisa mendapatkan kreasi cat dinding yang unik berbentuk bunga. 
Motif Bunga


Semoga cara pengaplikasian cat dinding rumah minimalis ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari motif unik yang dapat kamu berikan pada dinding rumahmu. Jika kamu masih belum puas maka kamu bisa mencari ke ahlinya. 

Post a Comment for "Cara Pengaplikasian Cat Dinding Rumah Minimalis Yang Unik Dan Memiliki Corak"