Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Safelik Convert by Netralid
Done

Rekomendasi Warna Cat Rumah Ruang Tamu Supaya Terlihat Lebih Luas

Rekomendasi Warna Cat Rumah Ruang Tamu Supaya Terlihat Lebih Luas

Jika kamu memiliki ruang tamu yang sempit dan ingin membuat ruang tamumu terlihat lebih luas, maka kamu bisa mengakalinya dengan mengaplikasikan cat tembok dengan warna yang tepat. Dengan menggunakan cat rumah ruang tamu yang tepat maka dijamin ruang tamumu akan terlihat lebih luas. 

Cara pilih warna cat rumah ruang tamu yang kecil :
Ada beberapa faktor yang harus kamu perhatikan untuk memilih warna cat yang bagus untuk rumah yaitu bisa dilihat dari jenis ruang, warna furniture, cat dasar dll. Oleh sebab itu pemilihan warna cat tidaklah bisa sembarangan karena bagus tidaknya rumahmu nanti kita juga sangat menentukan. 

1.Peach Coral
Jika kamu ingin ruang tamumu terlihat Chic Maka kamu harus gunakan warna peach coral. Ruang tamumu akan terlihat lebih energetik dan fun. Dengan warna yang mencolok tidak akan menghilangkan kesan sederhana dan minimalis di ruangan tersebut. Tidak akan memberikan kesan yang jadul pula maupun terlihat norak. Sangat cocok jika kamu ingin mengaplikasikan cat dinding rumah minimalis dalam rumahmu.


2. Beige
Beige atau lebih dikenal orang dengan warna krem. Kebanyakan seorang desainer interior akan menggunakan warna ini jika akan menonjolkan sebuah ruangan yang bergaya retro dan shabby chic. Selain netral warnanya yang terkesan lembut sangat cocok untuk interior shabby chic dan retro dimana furnitur yang digunakan lebih ke usang, lusuh dan antik. 
Warna krem ini akan terlihat seperti kapur yang diaplikasikan ke dinding dan tidak terlihat mencolok jadi sangat cocok diaplikasikan pada ruang tamu yang biasanya suka digunakan untuk bersantai dan menerima tamu. Warna ini juga akan sangat mudah matching jika kamu ingin mengkombinasikan dengan warna lainnya.


3. Abu- Abu
Warna abu-abu adalah warna pilihan setiap orang yang memiliki ruangan tamu yang kecil. Warna abu-abu akan membawa kesan yang minimalis pada ruangan tapi tetap terlihat modern untuk digunakan dalam ruangan. Pada warna abu-abu mempunyai undertone biru yang bisa kamu gabungkan dengan warna biru ataupun hijau. Warna ini juga sangat bisa kamu aplikasikan pada seluruh dinding tanpa harus khawatir ruang tamu milikmu terasa sesak dan sempit.



4. Pastel 
Kamu juga bisa menggunakan warna merah muda pastel jika menginginkan warna ruang tamu tidak terlihat terlalu ceria. Warna pastel sangat cocok dijadikan background yang sempurna untuk pajangan rumah yang memiliki nuansa metalic. 
Yang nantinya akan memberikan efek yang sama seperti warna krem lebih membuat nuansa ruanganmu ke shabby chic yang lebih kalem untuk ruanganmu. Supaya ruangan kamu tidak terlihat terlalu kosong kamu bisa menambah warna-warna gelap. 


Buatlah orang warna cat rumah ruang tamu milikmu seindah mungkin agar orang yang berkunjung ke rumahmu bisa betah. Berani lah untuk memadu padankan warna karena salah satu kunci untuk menemukan warna cat yang sesuai dengan rumahmu adalah berani bereksperimen. 

Post a Comment for "Rekomendasi Warna Cat Rumah Ruang Tamu Supaya Terlihat Lebih Luas "

SAFELINK