Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Safelik Convert by Netralid
Done

Harga Geotekstil Per Meter – Kualitas dan Harga Terbaik


Material geotekstil pada umumnya terdapat dua jenis yaitu geotekstil woven dan juga non woven, yang mana keduanya merupakan salah satu material yang nantinya wajib para proyek konstruksi gunakan, misalnya seperti landasan terbang, jalan raya, rel kereta api dan lainnya. Nah, mengenai harga geotekstil per meter banyak yang mengklaim bahwa material tersebut memiliki harga yang ekonomis dan terjangkau. Untuk itu, berikut ini dapat Anda lihat informasinya seperti dibawah ini.

Harga Geotekstil Per Meter – Kualitas dan Harga Terbaik


Jenis Geotekstil 
Seperti yang Anda telah lihat seperti diatas, yang mana geotekstil ini terdiri dari 2 jenis yaitu geotekstil woven dan geotekstil non woven. Nah, dari kedua jenis tersebut tentu saja masing-masing memiliki fungsi dan juga karakteristik khusus terutama pada kondisi tanah tertentu. Untuk itu, Anda bisa memilih jenis geoktekstil sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun, agar lebih jelas maka disini Anda bisa melihat pula informasi tentang jenis jenis geotekstil tersebut sehingga Anda bisa mengetahui lebih detail.
1. Geotekstil Woven
Geotekstil woven merupakan kain lembaran geosintetik yang nantinya dianyam dengan menggunakan struktur benang atau pita arah memanjang serta arah melintang sehingga kedua arah tersebut memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi. Selain itu, geotekstile woven ini terbuat pula dari bahan berpolimer polypropylene yang mana berupa pita ataupun kumpulan benang polyester yang nantinya memiliki kuat tarik tinggi.

2. Geotekstile Non Woven
Untuk geotekstil non woven yaitu geosintetik yang berupa seperti kain lembaran yang terbuat dari serat PET atau fiber berpolimer polyester ataupun PP (polypropylene) dan nantinya diproses secara mekanis dengan menggunakan metode tusukan jarum.

Tak hanya itu saja, geotekstil non woven ini juga berfungsi sebagai salah satu lapis pemisah ataupun separasi antara dua lapisan tanah yang lunak serta tanah timbunan yang nantinya memiliki sifat yang jauh lebih baik. Kemudian geotekstil non woven ini juga dapat berfungsi sebagai salah satu filter karena memang memiliki sifat tembus air ataupun lapit proteksi.

Harga Geotekstil Per Meter 
Selain informasi tentang jenis geotekstil maka tidak lengkap pula tanpa membagikan informasi tentang harga geotekstil per meter. Untuk informasi mengenai harga geotekstil tersebut tentu saja sangat bervariasi tergantung pula dengan type dan ukuran per rollnya. Berikut bisa Anda lihat dengan jelas :

1. Harga Geotekstil Woven Per meter
Type 150gr 4 x 100 meter Rp. 7.900/m2
Type 200gr 4 x 100 meter Rp. 9.900/m2
Type 250gr 4 x 100 meter Rp. 11.900/m2

2. Harga Geotekstil Non Woven Per meter
Type 150gr 4 x 100 meter Rp. 5.900/m2
Type 200gr 4 x 100 meter Rp. 6.900/m2
Type 250gr 4 x 100 meter Rp. 7.900/m2
Type 300gr 4 x 100 meter Rp. 9.400/m2
Type 400gr 4 x 100 meter Rp. 11.750/m2
Type 500gr 4 x 100 meter Rp. 13.900/m2
Type 600gr 4 x 100 meter Rp. 16.900/m2

Nah, itulah ada sedikit informasi yang bisa Anda lihat tentang harga geotekstil per meter yang bisa Anda pilih nantinya sesuai dengan kebutuhan.

Post a Comment for "Harga Geotekstil Per Meter – Kualitas dan Harga Terbaik"

SAFELINK