Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Safelik Convert by Netralid
Done

Semen yang bagus dan semen terbaik yang ada di Indonesia

Semen merupakan salah satu bahan bangunan terpenting dalam proses pembangunan suatu konstruksi. Supaya mendapatkan hasil konstruksi bangunan yang berkwalitas dan tahan lama, pastinya memerlukan bahan-bahan yang berkwalitas salah satunya adalah semen. Semen untuk cor beton merupakan campuran dari semen, air dan pasir. Perbandingan pasir dan split untuk cor dengan jumlah takaran tertentu untuk mencapai mutu beton yang ingin dicapai. pasir semen harus tidak mengandung lumpur, karena akan mengurangi hasil beton yang akan dicapai.


Semen yang bagus dan semen terbaik akan kami rangkum dalam artikel berikut ini.

1. Semen Garuda

Diproduksi oleh PT Jui Shin Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2001 dengan kapasitas produksi per bulannya mencapai 165.000 ton.

Semen Garuda memiliki banyak keunggulan seperti sudah memiliki sertifikasi SNI, tahan serangan sulfat dan kedap air. Semen Garuda selain dapat menghasilkan permukaan yang halus juga tidak retak dan memiliki struktur yang tahan lama untuk bahan konstruksi.



2. Semen Padang

PT Semen Padang (Perusahaan) didirikan pada tanggal 18 Maret 1910. Semen Padang adalah merek semen tertua di Indonesia. Sejarah membuktikan bahwa pabrik semen pertama di Indonesia adalah Pabrik Semen Padang. Pabrik Semen Padang berlokasi di Indalun Sumatera Barat. Wilayah Indalun terkenal dengan bahan baku semen yang sangat baik. Oleh karena itu semen padang mengandung produk semen berkualitas tinggi yang banyak digunakan sampai sekarang.



3. Semen Gresik / Semen Indonesia

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) merupakan produsen semen yang terbesar di Indonesia. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi berganti nama dari sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk Pada tanggal 20 Desember 2012. Semen Indonesia sudah melalui proses uji coba Sistem Manajemen ISO 14001 dan telah terbukti sebagai produk ramah lingkungan.


4. Semen Tiga Roda

Dengan mengutamakan kualitas hasil terbaik dan inovasi yang berbaur dengan ramah alam, Semen Tiga Roda diproduksi guna memenuhi kebutuhan pembangunan di dalam dan luar negeri. Semen Tiga Roda merupakan produk semen yang diproduksi oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (“Indocement”).


5. Semen Holcium / Semen Dynamix

Terhitung mulai hari Kamis Tanggal 26 September 2019, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) resmi mengganti merek dagang semen Holcim menjadi Dynamix. Semen Holcim merupakan produk yang ramah lingkungan, bersertifikasi Green Label dari Singapura.


6. Semen Merah Putih

Semen Merah Putih didirikan oleh PT Cemindo Gemilang pada tahun 2011 dan merupakan perusahaan produsen semen yang berkualitas premium. Dikarenakan semen Merah Putih menggunakan bahan baku pilihan dengan proses produksi dengan teknologi mutakhir. Semen Merah Putih juga mengandung material pozzolanic untuk memberikan ketahanan bangunan yang lebih lama.


7. Semen Jakarta

Merupakan semen berkualitas baik yang berasal dari China dan kini hadir serta beroperasi di kota Cilegon, Indonesia. Mengapa Cilegon sebagai salah satu kota pilihan untuk Semen jakarta murah jabodetabek? karena ada visi untuk lebih memperluas produk pemasaran semen ini. Semen Jakarta memiliki harga yang terjangkau, Namun tetap memiliki banyak keunggulan seperti hemat penggunaan, cepat kering, kokoh dan tahan lama serta mampu menghasilkan permukaan yang halus. Karena itu, semen ini cocok untuk konstruksi yang berkualitas tinggi.


Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan. Terima Kasih

Post a Comment for "Semen yang bagus dan semen terbaik yang ada di Indonesia"

SAFELINK