Metode Pelaksanaan Pekerjaan Plafond Dan Pengecatan





PEKERJAAN PLAFOND :
  1. Rangka plafond digunakan kayu yang kering, lurus tidak bengkok dengan ukuran 5/10 cm untuk balok anak dan bidang permukaan diserut rata.
  2. Penggantung plafond menggunakan materi kayu 5/7 cm yang dipasang secukupnya, sehingga konstruksi rangka plafond benar – benar kokoh dan stabil.
  3. Pelaksanaan rangka plafond yakni 100 x 50 cm, untuk setiap jarak maksimal 3 m harus dipasang balok induk 5/10 cm kearah bentang pendek, biar diperhatikan bahwa gantungan plafond kayu 5/7 cm harus dipasang, sehingga plafond benar – benar kaku.
  4. Pertemuan antara plafond diberi nat sebesar 3 mm yang lurus dan rapat, pertemuan plafond dinding sisi / list plank dipasang list kayu ¼ cm.
  5. Penutup plafond menggunakan asbes semen uk. 1 x 1 dengan ketebalan 4 mmList plafond menggunakan ukuran ¼ kayu klas II
PEKERJAAN PENGECETAN :
  1. Pengecatan dilaksanakan pada semua dinding yang tampak, permukaan beton yang tidak dilindungi materi lain, ringbalk dan langit – langit.
  2. Semua dinding langit – langit yang akan dicat diplamuur atau didempul dari jenis yang sama dari cat tembok, dihlauskan dengan amplas sampai licin dan rata .

0 Response to "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Plafond Dan Pengecatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel