Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin yang Bisa Dicoba

5 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin yang Bisa Dicoba
Untuk membuat kamar mandi aman digunakan, Anda harus perhatikan lantai yang dipakai. Jenis keramik yang umumnya diutamakan adalah yang punya kemampuan anti licin. Pilihan lantai kamar mandi anti licin ada banyak, tapi untuk rekomendasi yang terbaik, coba 5 pilihan ini:

5 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin yang Bisa Dicoba



Keramik Batu Alam
Jenis keramik pertama yang sering digunakan adalah keramik batu alam. Jenis keramik ini umum digunakan pada kamar mandi mewah karena tampilan dan estetikanya. Karena mirip batuan normal tapi yang sudah dipotong rapi, tekstur dan tampilan keramik ini terasa lebih eksotis.

Keramik Koral
Keramik ini memiliki bentuk permukaan yang timbul karena terbuat dari perpaduan batu koral. Batu koral terdiri dari banyak warna dan bisa dikombinasikan menjadi satu panel keramik. Hasilnya, tampilan keramik ini lebih warna – warni dan cocok untuk tampilan kamar mandi yang colourful.
Karena menggunakan batuan koral, keramik ini juga anti licin. Tekstur koral tetap terasa walaupun basah ataupun terkena sabun. Jadi Anda pasti merasa aman menggunakan kamar mandi dengan lantai keramik berbahan koral ini.

Keramik Granit
Pilihan jenis keramik lantai kamar mandi anti licin berikutnya adalah granit. Jenis keramik ini memiliki tampilan batu granit yang dipotong. Tampilan alami ini adalah daya tarik utama keramik ini. Jika ingin memaksimalkan tampilan keramik ini, disarankan pakai yang ukuran besar seperti 40x40.
Memang cara memasang keramik lantai 40x40 untuk granit harus hati – hati. Tapi hasil akhirnya, lantai tampak lebih elegan dan menarik jika sudah tertata rapi. Keramik ini biasanya dipilih karena memiliki tekstur permukaan sedikit kasar dan tidak licin walaupun basah.

Keramik Caspari
Keramik ini memiliki tampilan ukiran di permukaanya. Karena ada ukiran – ukiran ini, permukaan keramik menjadi tidak licin dan cocok untuk kamar mandi. Kamar mandi yang menggunakan keramik ini memiliki tampilan unik seakan ada lukisan di lantai.
Kombinasi motif ukiran bisa dipilih bermacam – macam. Anda bahkan bisa kombinasikan 4 motif keramik caspari berbeda untuk membentuk tampilan lantai yang original. Sayangnya keramik ini sedikit mahal dibandingkan jenis keramik lainnya di sini.

Keramik Mozaik
Keramik ini memiliki tampilan seperti keramik kecil yang dipadukan menjadi keramik besar. Susunan mosaic bisa abstrak ataupun teratur kotak – kotak. Setiap bagian kecil dalam mozaik bisa berbeda warna dan pasti menghasilkan tampilan menarik bagi lantai kamar mandi Anda.
Karena keramik ini merupakan perpaduan banyak bagian, Anda akan merasakan permukaanya yang bertekstur. Tekstur ini adalah kunci efek tidak licin. Air yang membasahi keramik akan turun mengalir di sela – sela mozaik dan tidak menyebabkan lumut muncul.


Sekian bahasan rekomendasi 5 jenis lantai kamar mandi anti licin yang wajib dicoba. Masing – masing pilihan lantai memiliki jenis tampilan berbeda. Anda bisa cari mana yang paling cocok untuk Anda. Terima kasih sudah baca bahasan artikel ini dan semoga bahasannya berguna bagi Anda sekalian!
keramik kamar mandi hitam, lantai kamar mandi, keramik kamar mandi minimalis, keramik garasi mobil, keramik kamar tidur, lantai keramik kamar mandi, keramik lantai ruang tamu, keramik kamar, keramik tangga minimalis, keramik batik, keramik lantai dapur kasar, lantai keramik dapur, keramik lantai garasi mobil, dinding keramik dapur, wastafel portable keramik, ukuran keramik lantai kamar mandi, granit dinding ruang tamu, keramik dinding rumah, keramik lantai hitam, keramik centro 20x40, keramik uno 25x50, granit serat kayu, granit kamar tidur, indogress keramik, keramik teras rumah mewah, keramik lantai marmer, batu granit lantai, granit garasi, keramik kamar mandi elegan, keramik marmer harga, lantai granit putih, keramik kamar mandi hexagonal, keramik lantai dapur, keramik serat kayu, keramik marmer, ukuran keramik lantai paling besar, ukuran keramik tangga, pinggiran keramik lantai, ukuran keramik dinding dapur, granit tembok, keramik dinding wastafel, keramik marmer hitam, keramik toilet, keramik marmer granit, keramik teras depan, belanja keramik, keramik hitam, keramik lantai teras depan rumah minimalis, keramik outdoor, dinding kamar mandi minimalis, lantai kamar mandi batu alam, keramik kia, dinding keramik kamar mandi, keramik porselen, lantai keramik ruang tamu, keramik dinding luar, keramik lantai putih, keramik kamar mandi putih, dinding keramik kamar tidur, keramik mosaic, keramik kamar mandi tidak licin, keramik marmer lantai, lantai granit rumah minimalis, keramik wastafel, mega keramik, keramik lantai kamar, ukuran keramik 30x30, keramik kamar mandi abu abu, keramik cutting, granit kamar mandi mewah, dinding granit, keramik hitam kasar, tembok keramik, lantai kamar mandi granit, kamar mandi granit, keramik dinding polos, keramik lantai dapur minimalis, stepnosing keramik, keramik lantai tangga, keramik lantai kamar tidur, keramik abu abu, keramik teras rumah minimalis, isolator keramik, keramik batu alam dinding depan rumah, keramik depan rumah, istana keramik, keramik doff, kamar mandi keramik, dinding dapur granit, pembersih granit hitam, keramik lantai rumah minimalis, lantai teras, lantai teras rumah, keramik dinding depan rumah 2021, keramik vintage, keramik teraso, lantai teras rumah minimalis, keramik dinding depan rumah, keramik tiang teras, venus keramik, belanja keramik cinere, keramik kamar mandi biru, teraso keramik, keramik kamar mandi polos

Post a Comment for "5 Jenis Keramik Lantai Kamar Mandi Anti Licin yang Bisa Dicoba"