Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Harga Keramik Batu Alam 40x40 Untuk Teras Rumah?

Kebutuhan keramik batu alam sekarang makin banyak. Mengapa demikian? Hal ini karena popularitas tampilan dan harganya. Dari banyak pilihan keramik lain, harga keramik batu alam 40x40 yang besar sampai 20x20 yang kecil, lebih cocok dengan tampilannya.

Berapa Harga Keramik Batu Alam 40x40 Untuk Teras Rumah?


Tampilan natural dan unik bisa dihasilkan dengan menggunakan keramik tipe ini. Tapi di sisi lain, harganya tidak terlalu mahal. Pilihan keramik mahal contohnya adalah keramik porselen, memang kuat dan menarik. Tapi saat membanding tampilan dan harganya, keramik batu alam jauh lebih worth it!

Berapa Harga Keramik Batu Alam?
Harga dari keramik batu alam biasanya antara 65 ribu Rupiah sampai 125 ribu Rupiah per meter persegi. Besaran harga ini bisa berbeda karena jenis batu alam, ketebalan, kualitas keramik dan juga penjualnya. Semua ini pasti berperan pada harga keramik ini.

Perbedaan keramik batu alam secara kualitas tidak terlalu jauh biasanya. Jadi jangan bayangkan cara memasang keramik lantai 40x40 mahal akan lebih sulit dibandingkan yang murah. Paling banyak perbedaan lebih terletak karena popularitas dan tampilannya.

Saat keramik batu alam marmer sedang trend misalnya, pasti harganya juga naik tinggi. Perbedaan popularitas ini biasanya dipengaruhi musim dan media. Rata – rata biaya produksi keramik batu alam sama, kecuali ada kelangkaan bahan batu alam, harganya pasti tidak akan berubah jauh.

Cara Mudah Dapatkan Keramik Batu Alam dengan Harga Pas
Dari informasi harga di atas, Anda tahu bahwa perbedaan harga beli bisa dipengaruhi banyak faktor. Jika Anda tidak ingin salah beli, Anda bisa gunakan cara – cara berikut ini:

Belanja Secara Online
Dalam mencari harga keramik batu alam terbaik, Anda lebih baik belanja secara online. Melakukan research harga online akan lebih baik daripada manual. Survey akan menghabiskan waktu mengunjungi banyak toko satu per satu. Tapi jika cari info harga online, Anda cukup ketik di search engine untuk pilihan harga.

Lakukan Survey Penjual – Penjual Terdekat di Area Anda
Walaupun harga di online banyak yang murah, beberapa pilihannya akan dibebani dengan biaya pengiriman. Sebelum pesan secara online dan membayar biaya kirim mahal, Anda lebih baik tanya – tanya dulu ke penjual terdekat di area Anda. Jika total harga keramik plus pengiriman dari online lebih mahal daripada total harga di area Anda, tidak perlu pesan jauh – jauh lagi.

Manfaatkan Promo dan Diskon
Jika ingin harga miring, pastikan beli saat ada tawaran promo atau diskon. Promo bisa potongan harga kirim ataupun potongan harga jika beli borongan. Diskon sering ditawarkan saat ada event seperti tahun baru ataupun ulang tahun toko penjual. Memanfaatkan hal ini, Anda bisa dapatkan harga yang lebih cocok dengan kantong.

Sekian bahasan harga keramik batu alam 40x40 dan berbagai hal lain seputarnya. Mudah – mudahan artikel ini sudah membantu bagi Anda sekalian. Terima kasih sudah membaca artikelnya!

Post a Comment for "Berapa Harga Keramik Batu Alam 40x40 Untuk Teras Rumah?"