Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Pilihan Lantai Kamar Mandi Batu Alam Populer di Masyarakat?

Banyak orang yang membuat rumah lebih memilih menggunakan lantai kamar mandi batu alam. Terkadang ada juga yang pakai lebih dari 2 batu alam berbeda untuk membuat tampilan lantai yang lebih unik. Mengapa hal ini terjadi?

Mengapa Pilihan Lantai Kamar Mandi Batu Alam Populer di Masyarakat?



Berbagai Kelebihan Lantai Kamar Mandi Batu Alam
Bagi Anda yang bingung mengapa hal ini populer, Anda cukup belajar soal kelebihannya. Siapa tahu Anda bisa tertarik menggunakannya sendiri setelah tahu banyak kelebihan tersebut. Berikut adalah kelebihan dan penjelasan tentang batu alam untuk kamar mandi.

Batuan Alam Lebih Tahan Lama Dari Keramik Biasa
Batu alam lebih cocok untuk kamar mandi karena lebih tahan terhadap air. Bagi Anda yang ingin desain kamar mandi, daya tahan material yang digunakan pasti penting. Jangan sampai ada water damage yang terjadi di bawah lantai dan malah membuat masalah. Hal seperti bau tidak sedap, lapuk dan rembesan bisa dihindari dengan pakai batuan alam sebagai lantai.

Lantai Tidak Licin dan Nyaman
Karena terbuat dari batuan dengan tekstur tertentu, lantai dari material ini tidak terlalu licin. Walaupun memiliki permukaan yang halus, Anda bisa merasakan bedanya dengan menggunakan keramik biasa. Tekstur pada permukaan lantai kamar mandi batu alam juga nyaman di kaki.

Menawarkan Tampilan Mewah
Jika sering lihat kamar mandi mewah di hotel ataupun rumah megah, Anda pasti lihat kebanyakan pakai lantai kamar mandi dari batu alam. Tergantung jenis batu alam yang digunakan, tampilan kamar mandi terasa berbeda dan terasa mewah. Hanya dengan mengkombinasikan batu marmer dan granit, tampilan kamar mandi sudah lebih elegan dan enak dipandang.

Bisa Dipadukan dengan Banyak Dekorasi
Cara pemasangan lantai batu alam tidak terlalu berbeda dengan cara memasang keramik lantai 40x40. Anda bisa kombinasikan ubin – ubin batu alam dengan tampilan berbeda lalu membuat pola. Jika Anda bisa hasilkan pattern, dekorasi kamar mandi Anda pasti lebih menarik.

Harga Sesuai dengan Manfaat yang Diberikan
Hal lain yang membuat lantai dari batu alam special adalah harganya. Dibandingkan dengan tampilannya, harga dari lantai batu alam terkesan terjangkau. Tentu Anda bisa cari bahan lantai yang lebih murah, tapi tidak ada yang bisa menyamai tampilan lantai batu alam di range harga yang sama.


Apakah Anda Tertarik Menggunakannya?
Setelah tahu banyak kelebihannya, apakah Anda tertarik menggunakannya? Banyak pilihan lantai kamar mandi batu alam bisa digunakan. Selama Anda bisa memilih mana yang paling cocok, pasti kamar mandi rumah Anda makin cantik.
Dalam memilih mana yang pas, selalu perhatikan harga, tampilan dan kualitas keramik batu alam yang akan digunakan. Anda bisa cek melalui review, tanya – tanya kerabat yang pernah pakai batu alam ataupun tanya langsung ke penjual. Proses pilih – pilih ini memang makan waktu dan tenaga. Tapi lebih baik lakukan pemilihan dengan seksama agar tidak menyesal nantinya.

Semoga bahasan ini menarik dan berguna bagi Anda sekalian. Terima kasih sudah membaca artikel tentang lantai kamar mandi batu alam ini!
keramik kamar mandi hitam, lantai kamar mandi, keramik kamar mandi minimalis, keramik garasi mobil, keramik kamar tidur, lantai keramik kamar mandi, keramik lantai ruang tamu, keramik kamar, keramik tangga minimalis, keramik batik, keramik lantai dapur kasar, lantai keramik dapur, keramik lantai garasi mobil, dinding keramik dapur, wastafel portable keramik, ukuran keramik lantai kamar mandi, granit dinding ruang tamu, keramik dinding rumah, keramik lantai hitam, keramik centro 20x40, keramik uno 25x50, granit serat kayu, granit kamar tidur, indogress keramik, keramik teras rumah mewah, keramik lantai marmer, batu granit lantai, granit garasi, keramik kamar mandi elegan, keramik marmer harga, lantai granit putih, keramik kamar mandi hexagonal, keramik lantai dapur, keramik serat kayu, keramik marmer, ukuran keramik lantai paling besar, ukuran keramik tangga, pinggiran keramik lantai, ukuran keramik dinding dapur, granit tembok, keramik dinding wastafel, keramik marmer hitam, keramik toilet, keramik marmer granit, keramik teras depan, belanja keramik, keramik hitam, keramik lantai teras depan rumah minimalis, keramik outdoor, dinding kamar mandi minimalis, lantai kamar mandi batu alam, keramik kia, dinding keramik kamar mandi, keramik porselen, lantai keramik ruang tamu, keramik dinding luar, keramik lantai putih, keramik kamar mandi putih, dinding keramik kamar tidur, keramik mosaic, keramik kamar mandi tidak licin, keramik marmer lantai, lantai granit rumah minimalis, keramik wastafel, mega keramik, keramik lantai kamar, ukuran keramik 30x30, keramik kamar mandi abu abu, keramik cutting, granit kamar mandi mewah, dinding granit, keramik hitam kasar, tembok keramik, lantai kamar mandi granit, kamar mandi granit, keramik dinding polos, keramik lantai dapur minimalis, stepnosing keramik, keramik lantai tangga, keramik lantai kamar tidur, keramik abu abu, keramik teras rumah minimalis, isolator keramik, keramik batu alam dinding depan rumah, keramik depan rumah, istana keramik, keramik doff, kamar mandi keramik, dinding dapur granit, pembersih granit hitam, keramik lantai rumah minimalis, lantai teras, lantai teras rumah, keramik dinding depan rumah 2021, keramik vintage, keramik teraso, lantai teras rumah minimalis, keramik dinding depan rumah, keramik tiang teras, venus keramik, belanja keramik cinere, keramik kamar mandi biru, teraso keramik, keramik kamar mandi polos

Post a Comment for "Mengapa Pilihan Lantai Kamar Mandi Batu Alam Populer di Masyarakat?"