Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Rekomendasi 6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern

Berikut Rekomendasi 6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern

Cara memasang keramik lantai 40 x 40 - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan dalam rumah yang tak lupa untuk dipasang keramik. Dengan begitu, kamar mandi akan terlihat lebih bersih dan menarik. Pemilihan lantai kamar mandi, menjadi sangat penting untuk diperhatikan. mulai dari jenis keramik, motif, warna, bahan dan ukuran keramik.

Berikut Rekomendasi 6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern



Agar terlihat pas, sebaiknya anda tentukan tema pada kamar mandi anda. Sehingga, saat menggunakan kamar mandi memberikan kesan kenyamanan. Dipasaran ada banyak sekali motif keramik kamar mandi minimalis modern. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motif keramik kamar mandi minimalis modern yang bisa anda pilih.

Motif heksagonal
Keramik minimalis modern untuk kamar mandi pertama yang bisa anda pilih yaitu motif heksagonal. Motif ini cocok di aplikasikan dengan gaya rumah minimalis maupun industrial. Keramik motif heksagonal akan memberikan desain kamar mandi yang menarik dan artistik. Untuk menambahkan kesan alami, anda bisa memajang tanaman agar kamar mandi lebih segar.

Motif polos
Motif polos menjadi solusi untuk anda yang ingin membuat kamar mandi dengan konsep yang sederhana. Keramik seperti ini bahkan, lebih memunculkan kesan minimalis yang alami. Kamar mandi juga akan terlihat lebih bersih dan rapi. Memadukan dengan beberapa aksen figure yang seragam akan membuatnya semakin indah.

Motif fish scale
Motif keramik kamar mandi minimalis modern selanjutnya yang bisa anda terapkan adalah motif fish scale. Sama seperti namanya bentuk motif ini mirip dengan sisik ikan. Sebaiknya motif keramik ini dipasangkan di dinding kamar mandi atau dinding dekat wastafel. Terdapat beberapa warna pilihan. Mulai dari biru muda, tosca dan biru pucat. Jika, dipadukan dengan baik, kamar mandi yang sempit akan terasa lebih luas.

Motif marmer
Keramik motif marmer kerap kali digunakan untuk membuat kesan elegan dan mewah. Keramik marmer yang diaplikasikan di kamar mandi akan terkesan lebih kokoh. Untuk menambahkan kesan mewah, gunakan lampu atau hiasan lainnya yang berbahan dasar batu alam. Umumnya keramik motif marmer digunakan untuk kamar mandi dengan ukuran yang luas. 

Motif zig zag
Motif zig zag termasuk motif keramik kamar mandi minimalis modern yang banyak digunakan. Jika anda ingin kamar mandi anda tidak membosankan anda bisa berikan keramik motif zig zag. Keramik ini juga sangat cocok diterapkan di kamar mandi berkonsep minimalis modern. Paduan dua warna yang berbentuk zig zag memberikan kesan dinamis yang unik.

Motif kayu
Anda pecinta konsep natural ? motif kayu merupakan pilihan yang tepat. Warna coklat pada motif kayu memberikan suasana yang hangat dan nyaman. Jangan berpikir kamar mandi anda akan terlihat ketinggalan zaman. Justru motif ini memberikan kesan modern dan elegan. Agar kesan natural lebih terasa, anda bisa berikan aksen figure yang sesuai dengan konsep. 

Post a Comment for "Berikut Rekomendasi 6 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis Modern"