Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisaran Harga Geotextile Per Meter Persegi


Berapakah harga geotextile per meter persegi? Sebelum membahas masalah harga Geotextile per meter persegi ataupun per meter persegi. Mari terlebih dahulu mengenali apa itu Geotextile. Geotextile merupakan suatu bahan yang terbuat dari bahan sintetis permeable, bahan tekstil polimer yang biasanya merupakan polyester atau polypropylene. Nah, jenis-jenis geotekstil ini juga terbagi menjadi dua yaitu geotekstil woven dan Geotextile non woven.

Bagaimana dengan harganya apakah sama? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut di bawah ini! 

Kisaran Harga Geotextile Per Meter Persegi



Kisaran Harga Geotextile Non Woven 
Pasti ada banyak yang bertanya-tanya apakah harga geotextile non woven di Indonesia sama dengan negara lain yang ada di dunia ini. Hal ini karena Indonesia merupakan sebuah negara yang besar, seperti negara Amerika, India dan lain-lain. Sehingga memunculkan pertanyaan apakah harga geotekstil nya juga semahal di negara-negara tersebut. 

Pada umumnya harga Geotextile non woven memang berbeda-beda. Dilihat dari beberapa hal seperti harga distributor, harga grosir, atau harga per meter persegi. Ketebalan dari Geotextile ini sendiri juga mempengaruhi harga hlo. Semakin tebal bahan dan juga semakin bagus jenis bahannya, juga akan semakin mahal pula harga Geotextile nya. 

Biasanya, untuk harga distributor, Geotextile non woven ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 16.000 per meter perseginya. Untuk ukuran satu roll Geotextile ini adalah 4 x 100 meter. Jadi, apabila anda membeli Geotextile non woven per roll akan lebih mahal dibandingkan dengan membeli yang per meter persegi saja. 

Apabila anda ingin mendapatkan harga Geotextile non woven yang lebih murah lagi, maka anda bisa membeli nya melalui grosir atau supplier pabrik Geotextile secara langsung. Untuk harga nya sekitar Rp. 4.000  hingga Rp. 5000 per meter persegi anda sudah bisa mendapatkan Geotextile dengan bahan polyester yang berkualitas tinggi. 

Apabila anda ingin membeli Geotextile non woven per roll dengan Berat gramasi 700 gram dengan ukuran 4 x 10. Maka anda bisa merogoh kocek yang tidak murah yaitu sekitar 10 juta. Namun, bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi yaitu menggunakan serat polyester. 

Kisaran Harga Geotextile Woven Per Meter Persegi 
Kisaran Harga Geotextile woven juga tidak jauh berbeda dengan harga Geotextile non woven, meskipun keduanya terbuat dari bahan baku yang berbeda. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat Geotextile jenis ini adalah polypropylene. Nah, berapakah kisaran harga permeter perseginya? 

Untuk harganya sendiri juga bervariasi, tergantung dari berapa banyak barang yang dibeli dan juga ketebalan dari Geotextile itu sendiri. Namun, pada umumnya harga Geotextile non woven per meter perseginya adalah sekitar Rp. 15.000 pada harga distributor, dan untuk harga grosir adalah sekitar Rp. 5.500. 

Demikianlah kisaran harga Geotextile per meter persegi yang perlu anda ketahui, entah itu Geotextile woven maupun Geotextile non woven. Jangan lupa memilih jenis dan juga ketebalan Geotextile  sesuai dengan kebutuhan anda, jadi biaya yang anda keluarkan pun tidak akan terlalu banyak nantinya. 

teknologi geomembran adalah, teknologi membran adalah, teknologi geomembran petani garam indramayu sudah produksi lagi, teknologi membran pengolahan air, teknologi membran dan aplikasinya, membran teknologi as, teknologi membran air, teknologi membran bioreaktor, teknologi membran dalam pengolahan limbah, teknologi membran filtrasi, teknologi membran fotokatalitik, teknologi membran pdf, apa itu geomembran, apa itu geomembran, apa itu geomembrane, apa itu geopolimer, apa itu geotextile, apa itu geobag, apa itu geotextile non woven, apa itu gelombang seismik, apa itu geotekstil, apa itu geogrid, distributor geotextile, distributor geotextile di medan, supplier geotextile, daftar harga geotextile, jual geotextile non woven di surabaya, distributor geotextile non woven, jual geotextile surabaya, harga geotextile membrane, jual geotextile woven, geotextile woven, harga geotextile non woven, jual geotextile non woven, geotextile non woven, harga geotextile non woven, harga geotextile non woven per m2, geotextile non woven, jual geotextile non woven, geotextile non woven adalah, non woven geotextile specification, geotextile woven dan nonwoven, geotextile woven or nonwoven, geotextile woven and nonwoven, beda geotextile woven dan nonwoven, geotextile woven dan non woven adalah, geotextile woven vs non woven, geotextile non woven fungsi, geotextile woven adalah, perbedaan fungsi geotextile woven dan nonwoven, geotextile woven harga, geotextile non woven adalah, geotextiles woven or nonwoven, perbedaan geotextile woven dan nonwoven, geotextile woven dan non woven, geotextile woven dan nonwoven, geotextile fabric woven or nonwoven, geotextile membrane woven or nonwoven, woven or nonwoven geotextile for driveway, woven or nonwoven geotextile for drainage, should i use woven or nonwoven geotextile

Post a Comment for "Kisaran Harga Geotextile Per Meter Persegi"